Sabtu, 12 November 2016

Harga Tas Ransel Eiger

Harga Tas Ransel Eiger - Daftar Harga serta Type Tas Eiger – Selamat kawan semuanya penggemar petualang maupun yang baru tahu daftar harga serta type tas eiger bln. November 2016 begitu kerap di gunakan untuk beberapa pelajar, mahasiswa serta pekerja terkecuali terlihat yang menawant serta keren tas ini dapat nyaman di gunakan, asal kamu daftar harga tas ransel eiger tau kalau Tas ini di produksi oleh PT. Eigerindo Multi Product Industri yang berpusat di kota Bandung dengan beberapa bahan yang berkwalitas, tetapi tas ini begitu pas untuk kamu beberapa penjelajah lantaran tas ini di design begitu awet serta telah di desain untuk kamu beberapa adventure (petualang) Meskipun tas eiger yaitu product lokal tetapi tas ini telah jadi tas yang internasional jadi kita pantas bangga dengan prestasi ini, masalah harga kamu tak perlu cemas tetapi harga daftar harga tas ransel eiger 2015 nya dapat dimaksud lumayan mahal untuk kelompok pelajar heeheh namun lain narasi untuk beberapa kalangan 
pekerja serta mahasiswa serta berikut ini yaitu : 

Demikian artikel kami mengenai harga tas ransel eiger terbaru 2015 serta type tas eiger bln. November 2016, mudah-mudahan berguna untuk kamu semuanya yang tengah mencari tas Eiger ikutin selalu artkel kami bakal up-date info yang kamu perlukan. Tas Eiger betul-betul sering di gunakan untuk sebagian kamu pekerja atau beberapa siswa maupu mahasiswa terkecuali tampak yang menawan tas ini bisa nyaman di pakai terima kasih harga tas ransel eiger wanita. 
Artikel Berkaitan : harga tas eiger kecil, harga tas eiger murah, harga tas eiger paling baru, harga tas eiger selempang kecil, harga tas eiger sekolah, harga tas eiger gunung, harga tas eiger adventure, harga tas eiger arthrotab 7, harga tas eiger appalachia 35l, harga tas eiger arachnite tas ransel eiger dan harganya. 

Jenis Tas Eiger Paling baru serta Harga nya – Untuk Kamu beberapa penggemar alam serta pendaki gunung sejati tentu tak asing lagi dengan nama Eiger harga tas ransel eiger original. Eiger yaitu nama merk satu diantara product fashion serta accessories buatan anak bangsa Indonesia yang sekarang ini berhasil serta populer dengan cara kwalitas baik didalam negeri ataupun luar negeri seperti Libanon, Singapura, Jepang serta Filipina. Product Eiger salah nya ialah bermacam jenis serta bentuk tas untuk mendukung aktivitas outdoor seperti panjat tebing, kemping, traveling, hiking, naik gunung, bahkan juga aktivitas keseharian seperti kuliah serta ke kantor. 
Merk Eiger di inspirasi dari nama gunung Eiger setinggi 3. 970 mtr. diatas permukaan laut di Bernese Alps, Swiss. Th. 2009 SWA, satu majalah usaha populer menobatkan Eiger sebagai Top 250 Indonesia orginal Brands. Rony Lukito yaitu orang di balik keberhasilan serta nama besar merk Eiger. Berawal dari produksi kecil dengan 2 mesin jahit di Bandung, sekarang ini Eiger telah merajai usaha tas serta accessories perlengkapan harga tas ransel eiger kecil petualangan. Sekurang-kurangnya ada 40 jenis tas yang teratur di keluarkan Eiger tiap-tiap bln.. 

Tas Eiger type ransel memiliki volume 35+5 liter ini begitu pas untuk harga tas ransel eiger 2015 mendaki gunung lantaran dapat membawa banyak perlengkapan. Dimensinya yaitu 20 x 30 x 58 cm tidaklah terlalu besar serta tidaklah terlalu kecil. Terbuat berbahan Poly Twis - Polyester 600, Cordura 500. Tas ini telah diperlengkapi dengan tehnologi Ventilated Air Channel Backsystem serta sebagian feature penambahan seperti besi penopang punggung, cover waktu hujan dan sebagainya. Kisaran harga tas ini yaitu Rp 700-800 ribu harga tas ransel eiger terbaru. Untuk informasi lebih lengkapnya, silahkan klik di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar